Sunday, May 1, 2011

Blog ku kembali

Akhirnya setelah menunggu sekian lama, blog ku ubalin.blogspot.com bisa kembali ke pangkuanku, tentunya tanpa postingan-postingan terdahulu punya ku yang maha dahsyat, tapi it's ok lah segini juga udah uyuhan. Belakangan diketahui bahwa ternyata blog itu ada tapi gak bisa di apa-apain alias gak bisa masuk ke dashboard, sayang padahal blog ku itu udah punya pagerank yang bagus.
Pelajaran yang bisa saya petik dari kejadian ini adalah :

"DO NOT EXTREMELY CUSTOMIZE YOUR BLOG"

Selanjutnya aku akan mulai lagi dari awal, aku akan mulai membuat posting-posting menarik dan bermanfaat lainnya tentunya dengan tema dan topik yang lebih uptodate.
Blog

Hal lain yang harus jadi perhatian adalah, buatlah postingan se wajar mungkin, jangan membuat optimisasi halaman yang terlalu berlebihan, percayalah Google punya algoritma yang canggih sehingga bisa menempatkan konten yang original, bekualitas dan wajar dijajaran 10 besar halaman hasil pencarian, ini sudah saya buktikan, optimisasi halaman yang terlalu berlebihan malah akan membuat halaman kita terjun bebas ke urutan paling bawah bahkan mungkin bisa masuk Google sandbox yang sangat di takuti oleh para webmaster dan blogger.

Carilah backlink yang alami tidak dengan cara membeli backlink yang bisa instan mendapatkan ribuan link dalam sehari, ini juga bisa di anggap spamming oleh robot Google, alih-alih mendapat pagerank yang bagus, malahan kena banned.

Tunggu posting-posting saya berikutnya.
Posted by: Asep Rohman
Personal Blog | Blog keluarga Updated at: 8:04 PM
Artikel Terkait
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

  1. Hallo bung pa kabar???
    Knapa blognya pada kosong, mari kita kembali menjadi blogger dan webmaster tp jangang webmaster amatiran ya he he he... sukses ya...

    ReplyDelete