Personal Blog | keluarga, SEO, Google AdSense serta Pengembangan diri

Iklan adsense display horizontal

Minggu, 30 September 2012

7 Tips bahagia dalam menjalani hidup


tips bahagia dalam menjalani hidup bahagia
Hidup bahagia adalah dambaan setiap orang, siapa sih yang gak ingin hidupnya bahagia, hanya saja setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda mengenai konsep bahagia, ada yang berpandangan bahwa kebahagian hanya bisa didapat dari terpenuhinya kebutuhan materi, ada pendapat lain yang beranggapan bahwa kekuasaanlah yang bisa membuat hidup kita bahagia dan sebagainnya. Terlepas dari itu semua, kebahagiaan yang hakiki adalah perasaan senang dan terlepas dari semua problematika kehidupan.

 Berikut beberapa tips bahagia dalam menjalani hidup.

  1. Iklas dan bersyukur atas segala nikmat yang telah kita peroleh, terimalah segala bentuk permasalahan hidup sebagai ujian dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi.
  2. Tebarkan sikap positif pada orang-orang di sekitar kita seperti semangat, optimisme, kasih sayang dan persahabatan, yakinlah bahwa kita akan selalu mendapatkan feedback positif dari lingkungan di sekitar kita.
  3. Jangan sekali-kali memendam perasaan marah, dendam, benci, iri dan dengki, sikap seperti ini akan menguras energi yang sangat besar sehingga sudah tidak ada lagi kekuatan untuk menebar cinta pada sesama.
  4. Belajar dan bekerja keraslah, ingatlah pencapaian terhadap sesuatu yang kita cita-citakan akan memberikan perasaan bahagia yang luar biasa.
  5. Berolah raga yang teratur juga sedkit banyaknya akan membuat suasana hati menjadi senang dan membuat mood kita menjadi lebih baik, bukankan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
  6. Tersenyum dan tertawalah, semua orang tahu bahwa tertawa adalah obat awet muda.
  7. Berdo'a dan berusaha mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, berserah dirilah karena Allah SWT selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya.
Itulah beberapa tips bahagia dalam menjalani kehidupan sehari-hari, semoga tips ini bisa membawa perubahan besar pada pengembangan diri kita, Amin.
Posted by: Asep Rohman
Personal Blog | Blog keluarga Updated at: 00.49

6 komentar:

  1. hehehee...mantap nih artikelnya bisa di praktekin biar seneng terus dah hidup ane gan !!!

    BalasHapus
  2. mohon kritikannya untuk blog ane gan http://site9.yu.tl/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog nya ok, alexa rank nya juga udah ramping, good luck & keep blogging.

      Hapus